Sukses

Timnas U-19 Kembali Berlatih di Yogya

Dari bandara seluruh pemain dan official timnas langsung menuju ke Hotel UNY.

Liputan6.com, Yogyakarta: Timnas U-19 Indonesia kembali berlatih di Yogyakarta. 29 pemain telah tiba kembali di Kota Gudeg Selasa (13/5/2014). Para pemain timnas U-19 berangkat dari Jakarta dan tiba di Bandara Adisutjipto pukul 2 siang.

Dari bandara seluruh pemain dan official timnas langsung menuju ke Hotel UNY. "Ada 29 pemain timnas di Hotel UNY. Pelatih juga sudah di Yogya. Ini nanti baru kumpul untuk program selanjutnya," kata pemain timnas U-19 Martinus Novianto kepada Liputan6.com, Selasa (13/05/2014).

Martinus tak sabar mengikuti latihan bersama timnas U-19 di kota asalnya itu. Berlatih di kota kelahiran bersama timnas U-19 menjadi semangat tersendiri baginya."Ya kalo besok latihan kita siap saja. Tapi belum dapat info akan latihan ga besok pagi. Tapi saya siap berlatih apalagi di kota sendiri," ujarnya.

Martinus juga merasa bangga masih bersama skuat Garuda Jaya. Ia akan membuktikan kepada pelatih kemampuan terbaiknya. Baginya masuk dalam timnas menjadi impiannya sejak kecil. Martinus pun akan menggunakan waktu sebaik-baiknya ketika berada dalam timnas U-19.

"Ya bersyukur masih dalam timnas sekarang. Saya bangga jadi bagian timnas. Saya akan berjuang lebih keras agar bisa beri sumbangsih bagi bangsa," ujar pemain yang dipilih Indra Sjafri usai Tur Nusantara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.