Sukses

Fans Minta Foto Bareng, De Boer Usir Keamanan

De Boer malah meminta penjaga untuk membiarkan fans berfoto bersama bareng dirinya.

Liputan6.com, Jakarta: Pesona pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer memang belum habis. Berkat prestasinya selama menjadi pemain dan pelatih membuat dirinya banyak digandrungi para fans seluruh dunia.

Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers usai laga antara Persija Jakarta dan Ajax Amsterdam, Minggu 11 Mei 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih asal Belanda itu melakukan suatu tindakan yang mengejutkan terhadap fansnya.

Kejadian bermula saat Frank de Boer sedang berbicara di konferensi pers, lalu ada dua orang berseragam Ajax datang dan memanggil namanya. Usai konferensi pers, kedua fans tersebut pun langsung bergerak menghampirinya.

Akan tetapi ketatnya pengamanan membuat keduanya harus ditahan oleh seorang penjaga. Beruntungnya, sang bintang malah menghampiri penjaga dan memintanya untuk membiarkan para fans itu untuk berfoto bersama.

Akhirnya kedua fans tersebut pun tersenyum lebar dan berfoto bersama dengan sang idola. Usai berfoto ketiganya tidak lupa untuk berjabat tangan sambil mengucapkan terima kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini