Sukses

Giggs: Wilson Membawa Kebahagiaan untuk MU

Saat melawan Hull, Giggs menempatkan tiga pemain muda di lini depan.

Liputan6.com, Manchester: James Wilson melakukan debut manis bersama Manchester United. Bomber berusia 18 tahun itu menyumbang dua gol saat The Red Devils menang 3-1 atas Hull City dalam lanjutan Liga Premier, Rabu (7/5/2014) dini hari WIB.

Hasil positif tersebut jelas membawa kebahagiaan bagi MU yang tengah dirundung duka menyusul penampilan buruk mereka sepanjang musim ini. Setidaknya itu yang disampaikan oleh manajer sementara MU, Ryan Giggs.

"Saya sempat katakan ketika saya mengambil alih posisi sebagai manajer sementara, kalau saya ingin membawa semangat kembali ke tim ini. Ternyata semangat itu didatangkan oleh beberapa pemain muda kami," kata Giggs usai pertandingan seperti dilansir Reuters.

"Menurut saya, James Wilson tidak hanya bagus dalam penyelesaian akhir, namun dia memiliki kelebihan dalam hal lain. Sehingga secara keseluruhan saya menilai Wilson merupakan pemain muda yang sangat berbakat," sambungnya.

Mantan manajer MU, David Moyes memanggil pemain lulusan akademi sepak bola MU tersebut untuk bergabung di bangku cadangan saat jumpa Newcastle United pada 5 April silam.

Akan tetapi, kemenangan telak 4-0 atas di St James' Park agaknya mengubah jalan pikiran Moyes yang lantas tidak membawa Wilson untuk laga berikutnya, bahkan sekadar untuk duduk di bangku cadangan.

Saat melawan Hull, Giggs menempatkan tiga pemain muda di lini depan. Selain Wilson, dua penyerang lainnya adalah Tom Lawrence yang berusia 20 tahun, dan Adnan Januzaj (19). Medki demikian lini depan MU tetap tajam.

"Kami punya beberapa pemain muda yang sangat bertalenta dan terus kami asah performanya. Dan diantaranya akan kami turunkan dalam sisa pertandingan di Liga Premier, di mana kami masih memiliki satu pertandingan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini