Sukses

Dijaga Ketat Lawan, Ini Komentar Maldini

Winger timnas U-19 ini mengaku sudah dijaga ketat sampai empat pemain.

Liputan6.com, Jakarta: Winger kanan tim nasional Indonesia U-19, Maldini Pali buka suara terkait penjagaan ketat yang dilakukan pemain Myanmar U-19 saat kedua tim bentrok di uji coba pertama, Senin (5/5/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ia menyebut sangat kewalahan melawan calon tuan rumah Piala Asia U 19 mendatang.

"Iya sangat sulit, biasa dijaga dua orang, ini kayaknya dikepung empat orang," ucapnya  usai pertandingan.

Selain itu, tim Garuda Jaya juga harus bermain dengan 10 orang usai Hansamu Yama terkena kartu merah karena terlibat bentrok dengan pemain Myanmar. Maldini pun menilai gaya bermain Myanmar mampu memancing emosi para pemain.

"Iya, mereka main delay-delay, mainnya juga kasar, jadi ada beberapa teman yang terpancing," ulasnya."Sejujurnya saya juga hampir terpancing dengan permainan mereka, tapi syukur saya bisa menahan diri."

Pada laga tersebut, winger asal Mamuju ini harus ditarik keluar dan digantikan oleh Yabes Rony.Yabes Rony pun menyebutkan, "Tampil sebagai pengganti atau tidak, selama dimainkan pasti dipercaya pelatih."

"Saya ingin menunjukkan yang terbaik untuk menjawab kepercayaan pelatih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini