Sukses

Thunder Lewati Hadangan Grizzlies

Bintang Thunder, Kevin Durant, kali ini tampil perkasa. Durant mencetak 33 poin termasuk lima tembakan tiga poin.

Liputan6.com, Oklahoma: Oklahoma City Thunder berhasil melaju ke semifinal NBA Wilayah Barat setelah menang 120-109 saat menjamu Memphis Grizzlies di game ketujuh putaran pertama play-off, Minggu (4/5/2014) pagi WIB.

OKC sempat terlambat panas. Di kuarter pertama mereka tertinggal 36-27. Baru di kuarter kedua dan ketiga, OKC mengamuk dan bisa berbalik memimpin. Meski Grizzlies merebut kuarter keempat, Thunder mampu mempertahankan keunggulannya dan menang 120-109.

Bintang Thunder, Kevin Durant, kali ini tampil perkasa. Durant mencetak 33 poin termasuk lima tembakan tiga poin. Sepanjang putaran pertama play-off, Durant kerap kesulitan mengatasi penjagaan ketat pemain Grizzlies.

Beruntung bagi Thunder, Durant bisa kembali ke permainan terbaiknya tepat di laga menentukan. Point guard Russell Westbrook juga tak kalah cemerlang di game ketujuh. Westbrook mencatat triple double dengan 27 poin, 16 assists dan 10 rebound.

Sedangkan bagi Grizzlies, kekalahan ini tak lepas dari absennya center Zach Randolph yang terkena skorsing. Rondolph dihukum karena memukul center Thunder Steven Adam di game keenam.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini