Sukses

Del Piero Masih Galau Bicarakan Masa Depan

Yang pasti legenda sepak bola Italia itu takkan kembali ke negaranya.

Liputan6.com, Sydney: Alessandro Del Piero ternyata masih galau menentukan kemana ia akan berlabuh musim depan. Padahal, legenda Juventus itu sudah memutuskan untuk meninggalkan Sydney FC akhir musim ini.

Sebenarnya beberapa klub di Asia dan AS menyatakan ketertarikannya pada Del Piero. Namun, Del Piero mengaku masih bingung dengan masa depannya.

"Sejauh ini belum ada keputusan. Saya bukan hanya tertarik pada sepak bola semata. Namun saya harus melakukan sesuatu di dalam dan luar lapangan, seperti di Australia," kata Del Piero sepertu dilansir Soccerway.

"Tujuan saya keluar dari sini memang hal itu. Ingin bekerja dalam lingkup sepak bola yang lebih luas."

Ia juga menutup kemungkinan untuk kembali ke Italia dan bergabung ke klub kesayangannya, Juventus. Dia merasa kesempatannya untuk bermain lagi dengan Si Nyonya Tua sudah habis.

"Saya selalu ingin mencoba hal yang baru, itu prinsip hidup saya dan juga berlaku di sepak bola," ucapnya tersenyum.

"Lagipula Anda lebih menghargai sesuatu saat di luar negeri ketimbang bertahan di negara sendiri. Terlihat klise memang, tapi itu kenyataannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.