Sukses

"Arsenal Butuh Ramsey"

"Saya pikir Ramsey sangat penting saat ini," ujar Giroud.

Liputan6.com, London: Penyerang Arsenal, Olivier Giroud menilai sosok Aaron Ramsey sebagai pemain yang penting bagi timnya saat ini. Hal tersebut ia utarakan karena The Gunners berhasil meraih hasil positif pasca pulihnya Ramsey usai mengalami cedera pada akhir tahun 2013 lalu.

"Saya pikir Ramsey sangat penting saat ini," kata Giroud seperti dilansir Tribalfootball (28/4).

"Kami sangat membutuhkannya, begitu juga dengan dia yang sangat butuh waktu bermain untuk meningkatkan performanya."

Penyerang asal Prancis ini juga merasa hal positif datang saat Ramsey kembali tampil. Skuat Meriam London berhasil meraih kemenangan saat mereka berhadapan dengan Hull City, Minggu (20/4/2014). Giroud dan kawan-kawan berhasil menghajar Hull di kandangnya sendiri dengan skor 3-0.

"Ramsey bermain baik saat melawan Hull, ia memiliki performa yang baik dan sangat efektif di depan gawang," ujarnya.

"Kami sangat membutuhkan setiap pemain dari sekarang hingga akhir musim nanti, karena itu akan sangat menolong kami."

Saat ini The Gunners masih berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Premier sementara dengan raihan 70 angka. Mereka pun berpeluang untuk mengikuti Liga Champions musim depan apabila tidak terpeleset dari zona empat besar.

Selain itu, skuat asuhan Arsene Wenger ini berpeluang meraih gelar Piala FA musim 2013/2014 usai berhasil melenggang ke partai Final untuk berhadapan dengan Hull City, 17 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.