Sukses

Liverpool Kehilangan Henderson dalam Tiga Laga Berikutnya

Selain Henderson, peyerang Daniel Sturridge juga bisa jadi absen dalam beberapa pekan mendatang.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool akan kehilangan gelandang mereka yang tengah naik performanya, Jordan Henderson dalam tiga pertandingan Liga Premier berikutnya. Pemain asal Inggris itu terpaksa absen karena menjalani sanksi akibat kartu merah yang diterima ketika melawan Manchester City, Minggu (13/4/2014) malam WIB.

Henderson diusir oleh wasit Mark Clattenburg dari lapangan setelah melanggar gelandang City Samir Nasri ketika pertandingan akan berakhir, atau tepatnya pada menit ke-90. Sementara Liverpool sendiri, sepertinya tidak akan melakukan banding terhadap keputusan Clattenburg tersebut.

Dengan demikian, Henderson akan kehilangan pertandingan tandang melawan Norwich City pada 20 April mendatang. Kemudian big match melawan Chelsea di Anfield, 27 April, serta Crystal Palace, 5 Maret.

Yang menjadi perhatian tentu laga melawan Chelsea. Sebab, Chelsea adalah salah satu tim yang terus menguntit Liverpool sebagai pimpinan klasemen. Bahkan jika kalah maka Chelsea akan menggeser posisi Liverpool karena kini jarak keduanya hanya satu poin.

Oleh sebab itu, manajer Brendan Rodgers kini mempersiapkan Lucas dan Joe Allen untuk dipilih salah satunya menggantikan peran Henderson.

Selain Henderson, peyerang Daniel Sturridge juga bisa jadi absen dalam beberapa pekan mendatang setelah terlihat tertatih-tatih di babak kedua. Striker Inggris itu terlihat kesakitan usai adu fisik dengan bek City, Pablo Zabaleta, sehingga digantikan oleh Joe Allen pada menit ke-66.

Pada laga yang masuk pekan ke-34 itu sendiri, Liverpool berhasil menekuk City dengan skor 3-2. Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak Raheem Sterling pada menit ke-6, Martin Skrtel (26) dan Philippe Coutinho (78). Sementara gol City dibuat David Silva (57) serta gol bunuh diri bek Liverpool, Glen Johnson (62).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini