Sukses

Nani Hijrah ke Fiorentina?

Winger MU asal Portugal, Nani, kemungkinan akan segera keluar Old Trafford pada musim panas, dan bergabung dengan Fiorentina.

Liputan6.com, Manchester: Agen pemain sayap Manchester United, Nani, mengatakan,  tidak menutup kemungkinan kliennya akan melanjutkan kariernya di Italia. Menurut Andrea Pastorello, kemungkinan dalam waktu dekat Nani akan bergabung dengan Fiorentina.

Ditambahkan Pastorello, saat ini pemain asal Portugal ini berada dalam situasi dimana ia akan merasa mudah untuk meninggalkan klub Inggris itu, meski masih ada kendala dalam hal finansial.

"Saat ini bisa saya katakan bahwa Nani berada dalam situasi dimana akan mudah baginya untuk meninggalkan Manchester," kata Pastorello kepada Viola News, seperti dilansir Football Italia, Senin (7/4/2014). "Masalahnya adalah soal gaji, tapi saya pikir ini adalah persoalan banyak klub Italia saat ini.

Nani, yang diakuisisi United dari Sporting pada musim panas 2007, menjadi sosok terpinggirkan musim ini akibat rentetan masalah cedera. Total ia baru bermain 11 kali di semua kompetisi dengan mencetak satu gol. Namun, terlepas dari problem kebugaran, ia memang telah cukup lama dikabarkan tak kerasan lagi di Old Trafford.

"Beberapa waktu lalu saya diminta datang ke Italia dan saya berbicara tentang Nani dan link dengan Fiorentina," kata Pastorello. "Tentunya kami akan mengevaluasi semua tawaran."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.