Sukses

Park Ji Sung Dihadang Bepe di Jakarta

Park Ji Sung akan diadang oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta: Pertandingan yang digelar dalam Asian Dream Cup 2014 akan semakin seru. Park Ji Sung yang memboyong idola hallyu dan Tim Running Man akan beraksi di Gelora Bung Karno, 2 Juni mendatang.

Untuk melawan kekuatan Park Ji Sung dan kawan-kawan, Indonesia pun siap mengirimkan pesepak bola handal yang akan mengadang laju tim Park Ji Sung.

Atlet yang akan bermain untuk Indonesia akan dipimpin oleh Bambang Pamungkas. Selain Bepe--panggilan untuk Bambang Pamungkas--beberapa pemain sepak bola kawakan dan seleb Tanah Air akan mewarnai tim Merah Putih.

Beberapa nama artis yang keluar untuk membantu Bepe adalah Judika, Rico Ceper, dan Ibnu Jamil. Sementara, pesepak bola yang akan membantu BP adalah Firman Utina.

Berikut daftar pemain Tim Indonesian All Star 2014:

1. Andrytani
2. Mukti Ali Raja
3. Leo Saputra
4. Ismed Sofyan
5. Ponaryo Astaman
6. Firman Utina
7. Ngurah Nanak
8. Victor Igbonefo
9. Ramdhani Lestaluhu
10. Tantan
11 .Bambang Pamungkas
12. Greg Nwokolo
13. Rico Ceper
14. Ibnu Jamil
15. Judika

Namun nama-nama di atas kemungkinan besar masih akan diubah lagi. Sementara, tim Park Ji Sung akan terdiri dari Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo hingga Song Ji Hyo yang telah mengaku siap dalam Asian Dream Cup 2014 di  Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini