Sukses

Gelandang Muenchen Senang Bertemu MU

Bayern Muenchen akan berhadapan dengan Manchester United di babak 8 besar Liga Champions Eropa.

Liputan6.com, Muenchen: Pertemuan Bayern Muenchen dengan Manchester United di babak 8 besar Liga Champions disambut gembira oleh Arjen Robben. Winger lincah yang masih jadi andalan Muenchen tersebut girang, pasalnya penampilan MU tengah menurun drastis sejak kursi kepelatihan jatuh ke genggaman David Moyes.

"Ini adalah hasil pengundian yang bagus. Kami akan bermain jauh dari rumah saat leg pertama. Itu merupakan keuntungan buat kami. Manchester sedang tidak berada dalam keadaan terbaik. Tapi mereka masih tim yang bagus," ucap Robben pada Sky Sports.

Namun ungkapan yang dilontarkan Robben berlawanan dengan Philipp Lahm. Bek sayap Muenchen itu tak mau menganggap remeh skuat Setan Merah. Ia menilai MU masih memiliki kemampuan yang patut diperhitungkan.

"Kita tak boleh dibutakan dengan klasemen Liga Inggris. Kami tetap harus tampil baik di dua pertandingan. Setelah itu kami akan memiliki peluang bagus untuk ke semifinal. Kami adalah juara bertahan dan kami favorit di pertandingan semacam ini," ujar Lahm.

Leg pertama bentrokan Muenchen vs MU akan digelar di Stadion Old Trafford 1 April 2014 mendatang. Seminggu kemudian, giliran Muenchen yang menjadi tuan rumah. Pada 8 April, leg kedua bakal dilangsungkan di Stadion Allianz Arena. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.