Sukses

PSG Targetkan Juara Liga Champions

Menurut mantan pemain Inter Milan itu, semua tim sama-sama hebat, tapi PSG siap menghadapinya karena ingin menjadi juara.

Liputan6.com, Paris Keberhasilan Paris Saint Germain melaju ke perempatfinal Liga Champions membuat pelatih Laurent Blanc mulai berani mematok target tinggi. Pria asal Prancis itu ingin membawa Zlatan Ibrahimovic cs menjuarai Liga Champions musim ini.

Pada musim 2013/2014, PSG memang tampil bagus di Liga Champions. Mereka mampu menjadi juara grup dan menang meyakinkan atas wakil Jerman Bayer Leverkusen di babak 16 besar.

Blanc tidak mau memilih-milih lawan di babak perempatfinal. Menurut mantan pemain Inter Milan itu, semua tim sama-sama hebat, tapi PSG siap menghadapinya karena ingin menjadi juara.

"Di Liga Champions hanya ada tim hebat untuk dihadapi. Real Madrid sekarang berada dalam bentuk permainan terbaik tapi begitu banyak tim lainnya. Proyek kami masih dalam tahap pembentukan tapi ambisi kami adalah memenangkan Liga Champions," tegas Blanc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini