Sukses

Ini Penyebab Olympiakos Disingkirkan MU

Pria asal Spanyol itu menilai timnya akan lolos andai bisa memaksimalkan beberapa peluang emas yang didapat.

Liputan6.com, Manchester: Olympiakos gagal lolos ke perempatfinal Liga Champions. Klub asal Yunani itu sebenarnya hampir membuat kejutan. Mereka berhasil mengalahkan Manchester United 2-0 di kandang sendiri pada leg pertama babak 16 besar.

Sayangnya, Olympiakos gagal mempertahankan keunggulan dua gol ini saat ganti dijamu MU di Old Trafford pada leg kedua. Olympiakos kalah tiga gol tanpa balas berkat hat-trick striker Belanda Robin van Persie.

Kegagalan ini disesali pelatih Olympiakos Michel. Pria asal Spanyol itu menilai timnya akan lolos andai bisa memaksimalkan beberapa peluang emas yang didapat. Pada laga dinihari tadi, kiper MU David De Gea beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang menggagalkan peluang Olympiakos.

"Kami memiliki peluang tapi gagal mengkonversinya menjadi gol. Dan tim yang tidak mampu memaksimalkan sebagaian besar peluang mereka di level ini, akhirnya harus membayar mahal," ucap Michel kepada situs resmi UEFA.

Michel sendiri secara keseluruhan bangga dengan perjuangan anak asuhnya selama dua leg melawan MU. "Saya akan senang memberikan ucapan selamat kepada pemain-pemain atas usaha mereka," tegas Michel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini