Sukses

Menang, Pelatih Napoli Enggan Bahas Wasit

"Kami akan melakukan yang terbaik dan terus menang di setiap laga tersisa," kata Benitez.

Liputan6.com, Turin: Rafael Benitez enggan membahas performa wasit usai Napoli menang di kandang Torino, 1-0 dalam laga yang digelar Senin (17/3/2014). Pelatih asal Spanyol itu merasa timnya memang tampil lebih baik ketimbang tuan rumah.

Ya, laga Napoli kontra Torino memang berjalan imbang. Kedua tim saling saling jual-beli serangan sepanjang pertandingan.

Namun, Napoli lebih beruntung karena Gonzalo Higuain mencetak gol tunggal kemenangan pada menit ke-89. Gol Higuain ini disorot Torino karena ia dianggap melakukan pelanggaran terlebih dulu pada Kamil Glik dan wasit tetap meneruskan pertandingan.

"Saya tidak pernah berkomentar soal wasit sepanjang musim ini. Jadi saya tidak akan memulainya sekarang," ujarnya seperti dilansir Sky Sport.

"Lagipula kami menampilkan permainan yang luar biasa hingga akhir laga. Tidak mudah melakukannya karena kami harus tampil dua kali dalam sepekan," katanya menjelaskan.

Napoli saat ini berada di peringkat ketiga di bawah Juventus dan AS Roma. Tapi, mereka bertekad untuk berjuang menggeser Roma dari peringkat kedua pada akhir musim nanti.

"Kami tahu peringkat kedua tergantung pada Roma. Namun, kami akan melakukan yang terbaik dan terus menang di setiap laga tersisa," ucap mantan pelatih Chelsa itu sesumbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.