Sukses

Susunan Pemain Verona Vs Inter Milan

Pemain yang baru didatangkan dari Lazio, Fredy Guarin akan mengisi lini tengah Inter

Liputan6.com, Verona: Inter Milan akan berhadapan dengan Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia pada Minggu (16/3) dinihari WIB di Stadion Marc'Antonio.

Pada laga kali ini, tuan rumah mengandalkan sosok penyerang veteran, Luca Toni. Meski umurnya sudah menginjak 30-an, pemain asal Italia ini mampu mencetak 11 gol dari 23 penampilannya di Serie A bersama Verona.

Selain itu, untuk menopang Toni, pelatih, Mandorlini sudah menyiapkan Iturbe dan Romulo.

Di sisi lain, sang tamu datang dengan ambisi memperbaiki posisi mereka di klasemen. Skuat asuhan Walter Mazzari memasang duet penyerang, Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio.

Pemain yang baru didatangkan dari Lazio, Fredy Guarin akan mengisi lini tengah Inter bersama Hernanes dan Cambiasso.

Di lini pertahanan, Mazzari juga mempersiapkan Samir Handanovic di bawah mistar gawang untuk menahan gempuran dari Luca Toni dan kawan-kawan.


Susunan pemain
Hellas Verona: Rafael; M. Albertazzi, V. Moras, F. Cacciatore, D. Maietta; M. Donati, Marquinho, Romulo, J. Iturbe, Toni.
Cadangan: I. Pillud, Raphael Martinho, D. Cacia, B. Jankovic, Nicolas, E. Cirigliano, G. Donsah, M. Rabusic, A. Gonzalez, Rafael Marques, M. Donadel

Inter Milan: S. Handanovic; Jonathan, Rolando, H. Campagnaro, A. Ranocchia; D'Ambrosio, E. Cambiasso, Hernanes, F. Guarin; R. Palacio, M. Icardi.
Cadangan: J. Zanetti, M. Andreolli, M. Kovacic, L. Castellazzi, Z. Kuzmanovic, R. Botta, S. Taider, D. Milito, W. Samuel, J. Carizzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.