Sukses

[VIDEO] Cara Unik Gagalkan Tendangan Penalti

Pertandingan derby Sydney tersebut akhirnya dimenangkan oleh Sydney FC dengan skor 3-1.

Liputan6.com, Sydney: Penjaga gawang Sydney FC, Vedran Janjetovic, melakukan cara unik saat menghadang tendangan penalti. Janjetovic kedapatan mengarahkan lawannya saat mengeksekusi penalti.

Seperti video yang diunggah Dirtytackle, pada pertandingan tersebut, Janjetovic memberi isyarat dengan tangannya berulang kali kepada striker Western Sydney Wanderers untuk mengarahkan tembakan ke kiri gawang.

Anehnya, sang striker yang melihat hal tersebut, langsung menuruti arahan kiper kelahiran Kroasia tersebut. Alhasil, Janjetovic berhasil menghalau tembakan dari penyerang tersebut.

Banyak pihak berspekulasi hal tersebut merupakan sebuah kesepakatan yang terjadi saat derby Sydney untuk mengatur skor. Akan tetapi Janjetovic membantahnya.

Kiper berusia 26 tahun tersebut menyebutkan, "Saya bergerak ke kiri dan menantangnya untuk melakukan tembakan ke sisi kiri gawang. Dan dia melakukannya, untungnya saya dapat mengamankan bola tersebut."

Pertandingan derby Sydney tersebut akhirnya dimenangkan oleh Sydney FC dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Ganda Putra Indonesia Terbanyak Sumbangkan Gelar di All England
Tantowi: Kami Persembahkan Gelar All England Bagi Indonesia
MU Siapkan Rp 764 M untuk Angkut Duo Bintang Soton
Ronaldo: Juventus Maling Scudetto
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini