Sukses

Legenda Belanda: Van Persie Akan Tinggalkan MU

Ia meyakini Van Persie sedang tak bahagia dengan kariernya saat ini.

Liputan6.com, Manchester: Teka-teki masa depan Robin van Persie rupanya ikut menyita perhatian mantan pemain Timnas Belanda, Ronald de Boer. Seperti dikutip dari Metro.co.uk, De Boer meyakini kalau musim depan Van Persie akan memilih meninggalkan Manchester United, klubnya saat ini.

De Boer merasa bahwa Van Persie sedang tidak menikmati kariernya di Liga Inggris. Anggapan tersebut terbukti dengan menurunnya performa sang pemain di musim ini.

"Robin merasa, jika ada pemain baru, muda, dan hebat dari klub lain, maka dia akan memutuskan pindah. Tapi sekarang Van Persie masih ingin bersaing untuk merebut piala dan memenangkan segala sesuatu yang terlihat di tahun ini," ucap De Boer.

"Sangat mengecewakan bagi pemain dengan kualitas sepertinya. Saya tak berpikir bahwa saat ini dia sedang menikmati permainan sepakbolanya di Inggris," tambahnya.

Jika benar-benar meninggalkan MU, Van Persie sepertinya tak akan kesulitan menemukan pelabuhan baru. Sebab sejauh ini ia masih terus dibidik oleh tiga klub raksasa Eropa, Barcelona, Real Madrid, dan juga Arsenal. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini