Sukses

Nike dan Adidas Pamerkan Sepatu Bola Unik

Beberapa jam setelah Nike meluncurkan Nike Magista, sang lawan turut meluncurkan sepatu sejenis Adidas Primeknit fs 2014.

Liputan6.com, Jakarta: Dua brand aparel olahraga ternama, Nike dan Adidas telah meluncurkan sebuah terobosan baru bagi para pecinta sepakbola. Dua brand itu meluncurkan sepatu sepakbola yang unik.

Nike dan Adidas mengeluarkan produk sepatu yang memiliki kaos kaki menyatu dengan badan sepatu. Keunikan produk terbaru ini tentu mengundang rasa penasaran bagi para pelaku sepakbola di dunia.

Seperti dilansir Dailymail, beberapa jam setelah Nike meluncurkan Nike Magista, sang lawan turut meluncurkan sepatu sejenis Adidas Primeknit fs 2014.

Akan tetapi, penggawa Barcelona, Andres Iniesta sudah sempat mencoba mengenakan Nike Magista dan ia pun turut berkomentar bagaimana rasanya menggunakan sepatu tersebut.

"Sepatu ini sangat unik dan dapat membuat saya bergerak dengan percaya diri. Sepatu ini sangat berbeda dengan sepatu lain yang pernah saya lihat."

Menurut pemain Spanyol ini, bahan dari sepatu tersebut sangat nyaman dan membuat perbedaan pada saat pertandingan.

"Saya merasa nyaman saat memakainya, ketika kita menyentuh bola seakan-akan bola tersebut selalu dekat dengan kaki kita. Dan tentunya, ankle akan lebih merasa terlindungi."

"Perbedaan yang mendasar dengan sepatu lainnya adalah, kita seperti memiliki lapisan khusus untuk kaki. Tentu hal ini akan memberi kenyamanan bagi pemain saat menyentuh dan menggiring bola."

Produk ini rencananya akan segera bisa dipesan dari 29 April dan diperkirakan akan habis terjual sebulan kemudian pada 22 Mei.


Baca Juga:
Sambut Piala Dunia, Mourinho Jadi Nomor Satu di Yahoo
Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius
Suarez Buka Peluang Main di Italia
Target Indra Sjafri: Lolos dan Juara Piala Dunia
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.