Sukses

Erick Thohir Jawab Rumor De Boer Gantikan Mazzarri

Liputan6.com, Milan Bos Inter Milan Erick Thohir membantah berencana mendatangkan pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer musim panas nanti. Pengusaha asal Indonesia itu menegaskan hingga saat ini belum bertemu dengan De Boer.

Rumor kedatangan De Boer ke Giuseppe Meazza mencuat sejak pekan lalu. Pasalnya, Thohir mengaku sangat mengagumi mantan pemain nasional Belanda itu. Kabarnya De Boer dipersiapkan Thohir untuk melatih Inter musim depan.

De Boer akan menggantikan Walter Mazzarri yang kemungkinan besar akan dipecat. Posisi Mazzarri berada di ujung tanduk karena prestasi Inter yang tidak stabil pada musim ini sehingga terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

"De Boer pelatih yang bagus tapi tidak ada negosiasi yang dibuka dengannya. Saya tidak tahu dia dan saya belum pernah bertemu dengannya," ucap Thohir kepada situs resmi klub.

De Boer menarik perhatian klub-klub besar setelah mampu memberikan prestasi luar biasa bagi Ajax. De Boer tiga musim terakhir berhasil membawa Ajax menjadi juara Liga Belanda.