Sukses

Diego Costa Komentari Debut bersama Spanyol

Diego Costa mengaku masih bisa memberi lebih untuk Spanyol.

Liputan6.com, Madrid Striker baru timnas Spanyol, Diego Costa berjanji akan tampil lebih baik usai melakoni debut lawan Italia, Kamis (6/3/2014). Costa gagal mencetak gol di debutnya karena gol kemenangan Spanyol dicetak Pedro Rodriguez.

Costa mengaku senang bisa main untuk Spanyol. Dikatakannya, ini hanya perjalanan awal bersama tim nasional. "Saya senang bisa memulai debut dengan timnas dan juga menang," ujar striker berusia 25 tahun ini seperti dikutip Goal.com.

"Saya akan terus berusaha tampil baik di Atletico agar bisa memiliki kesempatan terus gabung timnas. Saya tahu laga pertama tak akan pernah mudah. Saya bahagia, tapi saya tahu bisa memberi lebih untuk Spanyol," tambahnya.

Tak kurang, pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque memuji debut Costa. Menurut Del Bosque, Costa sudah menjalani debut yang apik. "Kami cukup senang dengan Diego. Dia mampu beradaptasi dengan tim, kami senang dengan debut dia," tegasnya.

Spanyol akan melakoni dua laga uji coba lagi melawan El Salvador dan Bolivia. Belum ada informasi jika ada uji coba tambahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini