Sukses

Erick Thohir Kagumi Frank de Boer

Meski mengagumi pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer, Presiden Inter Milan Erick Thohir tetap memiliki keyakinan penuh kepada Walter Mazzar

Liputan6.com, Milan: Presiden Inter Milan Erick Thohir mengakui mengagumi pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer. Mantan pemain Timnas Belanda itu telah memenangkan tiga gelar juara Liga Eredivisie bersama Ajax tiga tahun berturut-turut sejak 2010 lalu. Meski demikian, Erick menegaskan tetap memiliki keyakinan penuh kepada pelatih Inter Walter Mazzarri.

"Saya sangat mengagumi prestasi De Boer di Ajax, tetapi saya memiliki keyakinan besar dalam pekerjaan yang sedang berlangsung saat ini dengan Walter Mazzarri," kata Erick kepada Rai Sport Mediaset seperti dikutip Football Italia, Kamis (27/2/2014).

"Kami berbicara banyak dan bertemu, itu adalah hal yang baik. Jika ada proyek jangka panjang dengan dia? Mari kita mengambil langkah pada satu waktu, sebagai pemain saya benar-benar seperti Messi, tapi itu bukan salah satu yang membuat sebuah tim juara. Dalam suatu kelompok harus ada kohesi besar."

"Saya yakin kami memiliki tim yang baik, ada juga beberapa striker yang baik, dan Mazzarri harus memutuskan siapa bermain dan siapa tidak. Itu membuat saya senang ada persaingan," ucapnya.

Dengan hanya satu poin memisahkan Inter dan Verona di tempat keenam, kompetisi di Eropa adalah perhatian utama Erick yang menuju ke bulan-bulan terakhir musim ini. "Masih banyak pertandingan, tujuan kita harus finis di peringkat tempat keempat atau kelima, Anda perlu untuk mendapatkan tempat kualifikasi Eropa," ucap investor asal Indonesia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini