Sukses

Legenda MU Kritik Keras Gaya Main Rooney cs

Roy Keane mengkritik keras permainan dari Michael Carrick. Dia menilai sejumlah pemain Setan Merah sudah tak pantas lagi main di MU.

Liputan6.com, Manchester Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Roy Keane mengkritik keras permainan dari Michael Carrick. Selain itu, dia menilai sejumlah pemain Setan Merah sudah tak pantas lagi main di MU setelah kalah 2-0 dari Olympiakos Piraeus pada leg pertama laga babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2014) dinihari tadi.

Keane juga menyebutkan kalau manager David Moyes mungkin terkejut atas senjangnya kualitas dalam timnya. Dia juga mengatakan kekalahan itu telah memupus teori bahwa Liga Premier adalah liga terbaik di dunia.

Berbicara pada televisi ITV, Rabu (26/2/2014), Keane mengkritik keras komentar Carrick yang diwawancarai televisi usai pertandingan.

"Wawancara itu seperti penampilan dia, datar. Dia mestinya berbicara dengan lebih memiliki tujuan," sindir Keane terhadap Carrick.

"Saya kira United memerlukan enam pemain berkualitas puncak. Saya kira ketika dia masuk United musim panas lalu dia sangat berharap hal terbaik dari para pemain," tambahnya. 

Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini