Sukses

Rekind Peroleh Penghargaan dari Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta PT Rekayasa Industri (Rekind) kembali menunjukkan prestasi terbaiknya di ajang award berskala internasional. Melalui Event HxGN LIVE Global Conference 2022, yang diselenggarakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Perusahaan EPC Nasional tersebut disematkan penghargaan untuk Kategori Best In Design melalui besutan Fandy Maulana dari Divisi 3D Design System Rekind.

Fandy Maulana dinilai Tim Hexagon sebagai pengguna dengan eksekusi paling baik dan inovatif dalam menggunakan aplikasi Intergraph Smart 3D, Intergraph Smart Review, dan/atau CADWorx.

“Di tengah tantangan yang dihadapi saat ini, Rekind tetap berusaha menjadi yang terbaik. Kini upaya, kerja keras dan dedikasi yang kami suguhkan bagi perusahaan, bangsa serta negara mendapat pengakuan atau apresiasi dunia internasional. Ini merupakan bukti nyata bahwa putra putri terbaik Rekind menguasai desain proses dan teknologi industri EPC hingga ke tingkat global. Ini jelas memberikan kebanggaan tersendiri bagi Keluarga Besar Rekind,” tegas Direktur Utama Rekind, Triyani Utamaningsih, Rabu (6/7/2022).

Rekind merupakan perusahaan EPC nasional yang telah membangun lebih dari 130 buah infrastruktur industri dimana diantaranya beberapa fasilitas infrastruktur industri baik refinery & petrochemical, geothermal & power, fasilitas oil & gas, offshore, energi dan mineral baik yang berada di lingkup nasional maupun regional.

Selama hampir dua dekade ini, Hexagon PPM telah memberikan penghargaan tahunan Golden Valve, Platinum Pipe, dan Drivers of Success kepada para pelanggan di seluruh dunia sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap pengguna yang kreatif dan inovatif dalam menggunakan software engineering dan desain.

Sebelumnya pada tahun 2019, 2018 dan 2015 Rekind juga meraih total 9 penghargaan untuk Golden Valve Awards yang diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai negara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas prestasi serta pengalaman yang dicapai Rekind selama 40 tahun, pihak Hexagon melakukan sesi video interview khusus kepada Tim Rekind.

Tujuannya, untuk menggali lebih dalam overview company profile Rekind serta pengalamannya dalam mengeksekusi proyek-proyek berbasis Integrated EPC yang telah selesai dikerjakannya dengan baik.

Event HxGN LIVE Global Conference 2022 merupakan penghargaan global bagi pengguna aplikasi milik Hexagon PPM berupa software engineering untuk digunakan dalam hal membuat desain, konstruksi, operation dan fasilitas offshore.

Dalam rangka memperluas cakupan dan mendorong pengguna di semua segmen agar dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut, penyelenggara mengganti event sebelumnya dengan nama Hexagon Elite Awards. Menampilkan enam kategori unik dan hanya ada satu pemenang di setiap kategorinya. Penghargaan tahunan ini benar-benar mengakui pengguna paling elit serta juara inovasi penggunaan solusi dari produk Hexagon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini