Sukses

Suvenir Resmi Asian Para Games 2018 Mulai Dijual Besok

Inapgoc menyediakan kuota yang cukup banyak untuk suvenir Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Asian Para Games 2018 dimulai besok. Mendekati pembukaan Asian Para Games, euforia di tengah masyarakat makin terasa.

Inapgoc selaku panitia pelaksana Asian Para Games meluncurkan beragam official merchandise Asian Para Games 2018. Mengantisipasi tingginya permintaan dari masyarakat, Inapgoc sudah menyiapkan sistem distribusinya.

Wakil Direktur Revenue and Sponsorship Inapgoc Susan Asian menjelaskan memiliki persediaan suvenir yang memadai.

“Jumlah merchandise yang akan disediakan ini sangat banyak. Ada juga kemungkinan untuk menambah kuota. Untuk saat ini yang sudah masuk ke gudang kami ada sekitar 200 ribu pieces. Di titik-titik penjualan, merchandise yang kita hadirkan akan ada semua,” ujar Susan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tujuh Lokasi Penjualan

Akan ada tujuh titik di Gelora Bung Karno untuk tempat pembelian suvenir resmi ini. Di luar GBK, suvenir dapat dibeli di Wisma Para Atlet, Kemayoran untuk para atlet. Kisaran harga official merchandise berada di angka Rp 50 ribu sampai Rp 900 ribu.

Walaupun merchandise resmi ini baru dijual mulai 6 Oktober 2018, ternyata saat ini sudah ada yang menjual suvenir nonresmi Asian Para Games 2018.

Menanggapi hal tersebut, Raja Sapta Oktohari sebagai Ketua Inapgoc juga tidak menampik keberadaan suvenir tak resmi di pasaran.

“Banyak orang yang ingin memiliki merchandise Asian Para Games. Bahkan saat ini sudah banyak unofficiall merchandise yang dijual," ujar Okto.

"Tapi itu adalah wujud animo yang luar biasa. Kita memang harus bangga, Asian Para Games ini punya kita semua. Bahwa Indonesia jadi tuan rumah,” Okto mengakhiri.

Inilah jenis suvenir resmi Asian Para Games 2018 yang tersedia.

3 dari 3 halaman

Ragam Suvenir

1. Topi Snapbag

2. Polo Shirt

3. T-Shirt

4. T-Shirt Piktogram 18 Cabang Olahraga

5. Tote Bag

6. Goddie Bag

7. Cushion

8. Maskot Momo

9. Maskot Momo Doll

10. Tumbler

11. Mug

12. Sandal

13. Tag Bag

14. Luggage Tag

15. Pouch

16. Sticker

17. Lanyard + Rubber Mascot

18. Jaket

19. Bag Pack

20. Sling Bag

21. Drawstring Bag

22. Rubber Magnet

23. Neck Pillow

24. Note Book

25. Pencil Case

26. USB Rubber 4 GB

27. T-Shirt Anak

28. Tas Pinggang

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.