Sukses

Bak Menonton Boyband, Timnas Korea Selatan Membuat Gadis-Gadis Cantik Menjerit

Jakarta - Timnas Korea Selatan U-23 lolos ke final sepak bola Asian Games 2018, setelah mengalahkan Vietnam 3-1, Rabu (29/8/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong.

Son Heung-min dkk., yang mendapat dukungan dari ribuan suporter dengan mudah menundukkan Vietnam dan menunjukkan dominasi mereka di cabang sepak bola.

Keberhasilan Korsel melaju ke final juga dirayakan oleh suporter yang sudah sejak siang berada di Stadion Pakansari. Seusai pertandingan, para pemain tak luput dari perburuan para fans.

Banyak gadis-gadis cantik Korea yang telah menunggu tim besutan Him Hak-bun masuk bus. Mereka berharap bisa mencuri-curi foto atau sekadar mengelu-elukan pemain.

Saat satu persatu pemain masuk bus, ratusan suporter yang didominasi wanita langsung histeris. Layaknya sebuah boyband, fans menyambut pemain Korsel dengan membuat tanda cinta dengan kedua tangan.

Son Heung-min, kiper Jo Hyeon-woo, dan striker Hwang Ui-jo merupakan pemain yang paling dinanti. Saat mereka memasuki bus, suporter semakin histeris. Alhasil, para volunteer yang bertugas membuat barikade agar pemain tidak terganggu dan segera meninggalkan stadion.

Walau mendapat pengawalan ketat, para pemain tetap menyapa penggemar. Son Heung-min pun melambaikan tangannya dan membuat suporter menjerit. Bahkan, saat bus berjalan, suporter tetap mengikuti.

Suporter asal Ulsan, Kim Ji-nam, mengaku secara khusus datang ke Jakarta untuk mendukung atlet Korea di Asian Games, terutama di cabang sepak bola. 

"Kami sangat senang melihat tim kami ke final. Kapan lagi kami bisa melihat Son Heung-min dan menyapanya dari jarak dekat," katanya. 

Kim dan teman-temannya pun mengenakan jersey Timnas Korea Selatan bertuliskan Son Heung-min.

Loading
Artikel Selanjutnya
INASGOC Buka Sistem Pre-Order Boneka Maskot Asian Games
Artikel Selanjutnya
DPR: Dukung Penuh Asian Games, Bukti BUMN Tak Hanya Cari Untung