Sukses

Live Streaming Indosiar: Badminton Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Cabang bulu tangkis nomor perorangan di Asian Games 2018 akan kembali dipertandingan Jumat (24/8/2018). Wakil Indonesia akan turun di tiga nomor pada hari ini, yakni ganda campuran, tunggal putra, dan ganda putri.

Menurut jadwal Asian Games 2018, ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan menghadapi pasangan Korea, Seo Seung Jae / Chae Yu Jung. Kedua pasangan akan memperebutkan tiket ke perempat final.

Masih di nomor ganda campuran, pasangan Ricky Karanda Suwardi / Debby Susanto akan ditantang wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai.

Dari nomor tunggal putra, dua pebulu tangkis Indonesia yang akan tampil adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Anthony mendapat lawan relatif mudah, yakni melawan Shahbazi Mehran dari Iran.

Lawan berat justru harus dihadapi Jonatan Christie. Ia akan menghadapi tunggal putra peringkat dua dunia asal Tiongkok, Shi Yuqi.

Dari nomor tunggal putri, wakil Indonesia yang akan turun pada hari ini adalah Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta.

Live Streaming Indosiar cabang badminton Asian Games 2018 dimulai pukul 12.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming di halaman selanjutnya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar cabang badminton Asian Games 2018, silakan klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Maraton Asian Games 2018, Cek Pengalihan Arus Ibu Kota Akhir Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Asian Games 2018: Jetski Berpeluang Tambah Emas Kontingen Indonesia