Sukses

2 Sosok yang Punya Andil pada Penampilan Apik Gregoria Mariska di Asian Games 2018

Jakarta - Pebulutangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menganggap ayah dan ibunya adalah kedua sosok yang mempunyai andil penting terkait performa apik dirinya sepanjang Asian Games 2018.

"Mungkin ayah dan ibu saya. Mereka selalu memberikan dukungan dan juga selalu menghubungi saya sehabis pertandingan," kata Gregoria kepada Bola.com. 

Sambungan via alat komunikasi selalu diterima Gregoria dari kedua orang tuanya. Perempuan asal Wonogiri itu mengaku, ayah dan ibunya tidak dapat selalu memberi dukungan langsung karena terkendala jarak.

"Mereka tidak bisa selalu melihat saya bertanding di Istora. Itu karena kan rumah saya tidak di Jakarta. Jadi, mereka hanya menghubungi saya melalui telepon," ujar Gregoria.

Saat ini Gregoria dalam tren positif. Dia kembali meraih kemenangan ketika melawan pebulutangkis Makau, Ng Weng Chi, pada laga 32 besar tunggal putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Ketika melakoni pertandingan tunggal putri nomor beregu Asian Games 2018, Gregoria Mariska juga tampil impresif karena selalu menyumbang poin untuk Indonesia.