Sukses

Timnas Indonesia U-23 Waspadai Agresivitas Striker Taiwan

Timnas Indonesia U-23 harus disiplin mengawal barisan pertahanan saat menghadapi Taiwan.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan mewaspadai pemain depan Taiwan yang agresif dalam menyerang pertahanan lawan. Kedua tim akan bertemu pada laga Grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

"Kami mengamati permainan mereka saat melawan Palestina semalam. Tiga pemain depannya harus diwaspadai," ucap asisten pelatih timnas Indonesia U-23 Bima Sakti seperti dikutip dari Antara.

Kolaborasi Hsiangwei Lee, Chaoan Chen, dan Chiahuang Yu terlihat sangat padu. Hal ini bisa membahayakan lini pertahanan timnas Indonesia U-23.

"Karenanya pemain akan kami instruksikan untuk disiplin mengawal barisan pertahanan, sehingga jangan terfokus pada upaya menyerang saja," ucap Bima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Hanya saja, Bima belum mau membocorkan siapa saja pemain yang akan diturunkan tim pelatih sebagai starting eleven pada pertandingan perdana timnas Indonesia pada penyisihan grup A. "Yang pasti semua siap diturunkan dan kami respek kepada semua pemain," ucapnya.

Meski dipastikan siap, Bima tak memungkiri akan ada rasa nervous di diri pemain menjelang laga yang akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8/2018) malam.

"Rasa nervous wajar, tapi jangan sampai membuat permainan terganggu. Pemain harus bisa fokus menampilkan performa terbaiknya nanti," pungkas Bima.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.