Sukses

Hadapi Lawan Kuat, Tim Renang Indah Indonesia Siap Kejutkan Asian Games

Tim Renang Indah Indonesia terus melatih koreografi baru yang akan mereka tampilkan dalam Asian Games 2018.

Fokus, Jakarta - Tim Renang Indah Indonesia menjadi salah satu tim yang akan berlaga dalam Asian Games 2018. Para atlet Renang Indah ini terus berlatih di bawah pengawasan pelatih dari Ukraina. Dalam sehari, atlet renang indah terpilih ini harus menjalani latihan hingga tujuh jam lamanya di Pelatnas Renang Indah di Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (22/7/2018), dalam ajang Asian Games, tim renang indah tidak dibebankan meraih medali. Namun, para atlet terus berlatih keras karena mereka bertekad memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Terlebih, Indonesia menjadi tuan rumah dalam pesta olah raga negara Asia ini.

"Belum soalnya yang Asian Games yang ikut juara-juara Olympic seperti China, Jepang, Korea mereka jauh diatas kita. Do The best aja," terang Naima Syeeda Sharita salah satu atlet renang indah.

Tim Renang Indah Indonesia terus melatih koreografi baru yang akan mereka tampilkan dalam Asian Games 2018. Kekuatan, ketahanan fisik, keluwesan, dan keanggunan serta gerak yang seragam sesuai irama dilatih untuk tampil menjadi yang terbaik. (Ridho Insan Putra)