Sukses

Bawa Obor di Asian Games 2018, Begini Persiapan Mikha Tambayong

Mikha Tambayong terpilih sebagai pembawa obor Asian Games 2018 di Palembang.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Mikha Tambayong bersama dengan beberapa rekan selebritas lainnya terpilih sebagai wakil membawa obor saat pembukaan Asian Games 2018, Agustus mendatang. Mikha pun menceritakan pengalamannya.

Untuk menjadi seorang pembawa obor, Mikha Tambayong pun mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Kekasih Pebasket Daniel Wenas ini mengaku dirinya menjalani latihan untuk daya tahan tubuhnya. 

“Aku memang sebenarnya sebelum ada acara ini pun aku memang rutin training. Lagi fokus banget sama post fit,” ungkapnya, saat menghadiri Press Conference Asian Games 2018 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan Rabu (11/7/2018). 

Menjadi pembawa obor untuk Asian Games 2018, diakui Mikha Tambayong bukan sesuatu yang gampang. Apalagi mereka harus membawa obor sambil berlari sepanjang 500 meter. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah

"Nanti kita bawa torch sambil lari 500m, dan itu buat aku yang bukan profesional atlet agak susah. Bukan sesuatu yang gampang dan harus intens latihan lagi," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Bangga

Mikha Tambayong pun senang bisa menjadi membawa obor untuk pertama kalinya di Asian Games 2018. Gadis yang mengaku senang menonton acara olahraga ini pun merasa beruntung ditunjuk secara langsung. 

 “Seneng banget. Ngerasa sangat beruntung sekali menjadi salah satu torch bearer. Apalagi ditunjuk sekaligus mewakili Samsung di Asian Games. Aku sangat senang dan bangga pasti,” lanjutnya. 

4 dari 4 halaman

Di Palembang

Mikha Tambayong sendiri akan menjadi pembawa obor di pembukaan Asian Games 2018 untuk Palembang. Rekan-rekan artis lainnya juga akan menjadi perwakilan untuk mewakili setiap daerah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini