Coboy Junior Bubar, Mona Ratuliu: Wajar Saja...

Bubarnya boyband cilik, Coboy Junior memang cukup mengejutkan. Namun, Mona Ratuliu menganggapnya sebagai hal yang biasa.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 24 Feb 2014, 17:50 WIB

Bubarnya boyband cilik, Coboy Junior memang cukup mengejutkan. Namun, Mona Ratuliu menganggapnya sebagai hal yang biasa dalam dunia entertain. Pesinetron Lupus Milenia itu menilai tak perlu dipaksakan bila sudah tidak ada kecocokan.

"Saya 20 tahun di dunia entertain, melihat seperti itu sudah biasa. Kalau memang sudah nggak cocok jangan dipaksa. Wajar-wajar saja, saya lihat keluar satu, yang tiga masih fight itu bagus banget," ungkap Mona Ratuliu usai menemani buah hatinya di konser perpisahan Coboy Junior di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

Mona melihat konser terakhir Coboy Junior itu cukup berkesan. Terbukti dari putri sulung Mona, Davina Shava Felisa yang dibuat menangis gara-gara Bastian mengundurkan diri.

"Aku ini menemani anak-anak nonton Coboy Junior. Saya saja melihatnya sedih. Dia (Davina Shava Felisa) sampai menangis sedih," ucapnya.

Istri Indra Brasco tersebut juga memuji keterampilan dari Boyband Paling Ngetop SCTV Awards 2013 tersebut. "Aku suka sama semuanya, seru-seru semuanya. Hebat ya, masih muda sudah bertalenta," puji artis 32 tahun tersebut.(Mer)


Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya