Ayah Tiri Manohara Bantah Lakukan Kekerasan Fisik

Manohara yang tak mau ditemui ayah tirinya, Reiner Noack Pinot kabarnya lantaran Reiner ringan tangan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Jan 2014, 21:30 WIB
Berpisahnya Manohara Odelia Pinot dengan ayah tirinya, Reiner Noack Pinot bukan tanpa sebab. Ada yang menyebut jika Reiner merupakan orang yang ringan tangan, sehingga ibunda, Daisy Fajarina dan Manohara sakit hati.

Di hadapan media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014) sore, pria asal Jerman itu menampiknya.

"Kabar itu tidak benar. Aku sekali melakukan kesalahan dalam hidup soal pajak saja. Aku tidak pernah melakukan kekerasan fisik kepada siapapun," bantah Reiner.

Selain itu, Reiner juga masih ingat betul bagaimana Manohara menerimanya dengan hangat pada 2009 lalu. Bahkan, model 21 tahun itu sempat memberikan pelukan dan ciuman hangat untuk Reiner.

"Ini cerita lama ya, kalau memang aku dan Mano berselisih, lalu mengapa saat aku mengunjunginya 2009 lalu, hubunganku dan Mano sangat dekat? Bahkan aku dapat pelukan dan ciuman hangat dari Mano," jelasnya.

Oleh karena itu, Reiner berharap dengan adanya konferensi pers ini, dapat menggugah hati Manohara. "Aku disarankan psikolog untuk tidak berhenti berusaha. Misalnya mengirim surat cinta ke Mano. Dan pertemuan dengan media ini aku harap bisa menjadi langkah awal," harap Reiner. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya