Kiki Tega Masukkan Kucingnya ke Dalam Toples karena Nakal

Ingin menghukum kucingnya yang nakal, Kiki Lin, mahasiswi di Taiwan ini memilih memasukan binatang peliharaannya tersebut ke dalam toples.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 27 Des 2013, 13:30 WIB
Ingin menghukum kucingnya yang nakal, Kiki Lin, mahasiswi di Taiwan ini memilih memasukan binatang peliharaannya tersebut ke dalam toples dan menutup bagian atasnya.  Kekejaman Kiki tak berhenti sampai di situ. Setelah memasukkan kucing berbulu putih dan menggemaskan tersebut ke dalam toples, ia lalu memfotonya dan memostingnya di jejaring sosial Facebook.

Melihat kekejaman yang dilakukan Kiki terhadap binatang peliharaannya itu, para pengguna Facebook lainnya marah dan mengritik apa yang dilakukan oleh mahasiswi tersebut. Bertubi-tubi kecaman yang datang padanya, tak membuat Kiki jera dan menghentikan kebiasaan buruknya itu. Menurut Kiki, apa yang dilakukannya adalah hal wajar agar kucing kesayangannya itu jera dan tak nakal lagi.

Kepada laman China Post, Kiki mengungkapkan bahwa tindakan yang dilakukannya itu sebagai bentuk eksperimen untuk mencari cara berbeda dalam menghukum binatang peliharaannya itu. Dikutip laman Daily Mail, Jumat (27/12/2013), Kiki terancam dibui setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari Perlindungan Hewan Kota Taichung dan pihak kesehatan di sana.

(Adt/Mel)

Baca juga:

Kejam, Gadis Cekikikan Bakar Kucing Lalu Upload di Facebook
Istri Dirawat, Michael Malah Nodai Pembantu
Kejam! Pengasuh Pukuli Bokong Lansia untuk Bersenang-senang

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya