Duka Para Artis Untuk Paul Walker 'Fast & Furious'

Beberapa artis juga menyatakan kesedihan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Des 2013, 14:45 WIB
Meninggalnya Paul Walker tidak disangka dan tidak diduga. Banyak pihak tak menyangka kejadian yang terjadi pada Minggu (1/12/2013) waktu Indonesia atau Sabtu (30/11/2013) malam waktu Amerika.

Tewasnya pemeran Brian O'Connor ini mengundang banyak belasungkawa kepadanya. Tak hanya para fans. Namun, kalangan artis dan selebriti, juga ikut berbelasungkawa. Di antara mereka seperti Michael B. Jordan, 50Cent, Aaron Carter, sampai David Schmitt.

"I grew up idolizing @Realpaulwalker  I'm so saddened for his family and this stunning tragic loss ..." tulis Aaron Carter lewat Twitternya sesaat setelah meninggalnya Paul Walker.

"RIP PAUL WALKER my prayers go out to his family and love ones God Bless," kicau 50Cent.

Kesedihan mendalam dirasakan Ludacris, sepeninggal sahabatnya itu. Pemeran Tej ini mengaku tak akan pernah lupa sikap rendah hati Paul.

"Kerendahan hatimu sudah terasa sejak awal pertemuan kita. Di manapun kamu berada, kenangan yang kamu tinggalkan akan selalu diingat," tulis Ludacris.

Paul Walker meninggalkan seorang putri Meadow Walker dan juga meninggalkan proyek 'Fast & Furious 7' yang tengah digarap.(Adt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya