Anak Pink yang Berusia Dua Tahun Minta Mobil untuk Hadiah Natal

Meski baru berusia dua tahun, putri penyanyi Pink, Willow sudah minta dibelikan mobil untuk hadiah Natal.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 19 Nov 2013, 22:00 WIB

Permintaan anak-anak memang dinilai suka mengada-ada. Namun itulah yang terjadi pada Willow, anak perempuan artis dan penyanyi Pink.

Tahu apa yang diminta Willow untuk kado Natalnya tahun ini? Mobil, rumah kecil, dan daging asap kalkun. Ketika ditanyai Pink sampai terkejut dan sempat menahan napas ketika Willow mengatakan dengan wajah yang polos tanpa dosa. 

Masih setengah geli sekaligus kaget, pelantun Just Give Me A Reason tersebut membagi pengalaman lucunya ini ke jejaring sosial Twitter.

"Baru saja anakku yang baru berumur dua tahun itu meminta mobil, rumah dan daging kalkun untuk Natal 2013," kicaunya seperti diberitakan Femalefirst, Selasa (19/11/2013). Ia mengaku tertawa terbahak-bahak ketika menuliskan status tersebut.

Bahkan, si anak meminta kepada ibunya itu supaya Pink meminta kado tersebut dari Santa Claus. Lalu apakah pasangan Carey Heart ini akan serta merta mengabulkan permintaan sang buah hati?

Mungkin saja, karena Willow adalah anak pertamanya dengan sang suami, wanita bernama asli Alecia Beth Moore ini memang sangat memperhatikan tumbuh kembang si kecil.

Tentu ia akan memberikan pengertian kepada si kecil, namun ia belum memikirkan caranya. Ia hanya masih terus terheran-heran darimana datangnya kosakata si anak ini.

"Melihat foto-foto keluarga dan aku tak percaya ternyata malaikat kecilku ini sudah tumbuh semakin besar," tambahnya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya