Olga Syahputra dan Dokter Febby Karina Tak Akan Berdamai?

Polisi belum mendapat konfirmasi perdamaian kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Olga Syahputra dan dokter bernama Febby Karina.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Okt 2013, 19:00 WIB
Polisi belum mendapat konfirmasi perdamaian terkait kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Olga Syahputra dan dokter bernama Febby Karina.

Hal itu ditegaskan oleh Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Rabu (16/10/2013). Menurut Rikwanto, baik pihak Olga maupun Febby masih belum meminta cara kekeluargaan sebagai jalan keluar persoalan ini. "Belum ada konfirmasi pihak manapun secara kekeluargaan," ujar Rikwanto.

Namun, polisi berencana akan mengonfrontir semua pihak yang terlibat dengan harapan kata damai dapat tercapai. Beberapa rekan Olga seperti Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar pun akan turut dipertemukan kembali.

"Semuanya ya akan dikonfrontir, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, dan semuanya akan dikonfrontir. Kalau perorangan sudah semua, ini akan jadi pemeriksaan terakhir. Rencananya besok tapi kita lihat saja jadi atau tidaknya," ungkap Rikwanto.

Selain itu, berdasarkan pemeriksaan sementara, beberapa saksi menyadari adanya unsur bercandaan yang dilakukan Olga. Oleh karena itu, semuanya akan dipertemukan kembali guna mendapat titik terang.

"Sebuah acara komedi, semua pihak-pihak itu sudah menyadari ya bercanda. Kami akan dikonfrontir ya semua yang ada di acara semuanya. Pemeriksaan orang di Pesbuker sudah selesai, selanjutnya akan memeriksa yang ada di acara tersebut," pungkasnya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya