Moratti Yakin Pengusaha Indonesia Akan Bawa Inter Berjaya

Dalam waktu dekat dikabarkan bakal terjadi kesepakatan pemindah kekuasaan kepemilikan Inter dari Massimo Moratti ke Erick Thohir.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Okt 2013, 21:37 WIB

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menaruh harapan besar pada Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia yang akan menjadi pemilik baru klub asal kota mode Italia tersebut. Moratti dalam pernyataannya yang dilansir Football Italia mengatakan Thohir akan membangun Inter ke arah yang lebih baik.

"Orang-orang Indonesia tidak berada di sini untuk menguasai kami. Tapi mereka ada di sini untuk memberi kekuatan pada klub dan akan membuatnya tumbuh lebih lanjut," ucap Moratti.

Thohir disebut-sebut akan mencapai kesepakatan dengan Moratti dalam waktu dekat ini. Kabarnya, raja media massa Indonesia itu akan membeli 70 persen saham I Nerazzurri.

Jika hal tersebut terealisasi, Thohir berencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Sebagai kandidat terkuat, Radja Nainggolan, pemain Belgia keturunan Indonesia yang masih bergabung dengan Cagliari diprediksi akan segera diangkut ke markas Inter di Stadion Giuseppe Meazza.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya