Gol Suarez untuk Sang Bayi

Luis Suarez mendedikasikan gol yang diciptakannya ke gawang Sunderland pada laga lanjutan Liga Inggris untuk anak lelakinya yang baru lahir.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Sep 2013, 02:10 WIB
Penyerang Liverpool Luis Suarez mendedikasikan gol yang diciptakannya ke gawang Sunderland pada laga lanjutan Liga Inggris untuk anak lelakinya yang baru lahir. Liverpool mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Kembali bergabung dengan timnya setelah menjalani hukuman tak boleh tampil dalam 10 pertandingan akibat menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic, Suarez mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Daniel Sturridge pada menit 36.

Dia kemudian mengangkat kostumnya memperlihat kaus dalamnya yang bergambar istri dan anak perempuannya bersama si bayi bernama Benjamin, yang baru lahir. Kaus yang dia kenakan bertuliskan "Welcome Benja!" dan "Los Amo!" yang berarti  "Aku sayang padamu!"

Dalam pertandingan ini Suarez menciptakan dua gol, sedangkan Sturridge satu gol. Sementara gol Sunderland diciptakan Emmanuele Giaccherini. Hasil ini membuat The Reds mengumpulkan poin yang sama dengan Tottenham Hotspur di posisi kedua yakni 13.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya