Serunya Puput Melati `Stripping` Urusi Anak

Punya tiga anak yang masih kecil bukan hal yang mudah lho. Lihat saja apa yang dialami Puput Melati.

oleh Julian Edward diperbarui 02 Sep 2013, 08:30 WIB
Punya tiga anak yang masih kecil bukan hal yang mudah lho. Lihat saja apa yang dialami Puput Melati. Bahkan, yang paling kecil, Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Qurtubi, baru berusia tiga bulan. Alhasil, Puput menjalani 'stripping' alias tak ada hentinya merawat anak di rumah.

"Yang pasti stripping lebih bertambah dalam ngurus anak-anak. Apalagi ASI nya ekslusif, jadi aktivitasnya lebih dahsyat lagi. Tapi saya enjoy karena banyak dukungan dari teman-teman dan keluarga, jadi bisa sharing juga," ungkap Puput usai acara Aqiqah sang putra di kediamannya, Jalan Kesehatan 3 no 53, Bintaro, Jakarta Selatan.

Puput mengakui, putra bungsunya memang lebih banyak mendapat ASI ekslusif. Sehingga membuatnya tidak bisa meninggalkan rumah.

"Zahra ASI-nya nggak sampai sebulan karena pakai susu formula, kalau Almer masih ASI ekslusif, jadi susah kemana-mana karena dia harus dibawa. Sekarang aku pengin banget minum jus agar kekebalan anak jadi bagus," urai Puput.

Ia pun membeberkan perkembangan sang putra. Almer sudah mulai menunjukkan tanda untuk berkomunikasi sejak usia 1,5 bulan. "Sudah ngoceh terus dari 1,5 bulan. ASInya juga kuat banget sampai ibunya nggak sempet istirahat," pungkas Puput.(Jul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya