Dapatkan Willian, Chelsea Bakal Lepas Mata?

Mou lebih memilih Eden Hazard dan Oscar sebagai andalan.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Agu 2013, 19:46 WIB
Sayap kiri Anzhi Makhachkala, Willian Borges da Silva, akhirnya dikabarkan merapat ke Chelsea. Pemain berusia 25 tahun asal Brasil itu diboyong seharga 30 juta pound atau sekitar Rp 513,5 miliar.

Namun hadirnya Willian di Stamford Bridge membuat posisi Juan Mata akan tersingkir. Menurut warta yang dilansir Daily Express, Sabtu (24/8/13), "The Blues" bakal melepas gelandang serang asal Spanyol itu untuk merampingkan skuat tim, khususnya lini tengah.

Seperti yang diketahui, sekarang ini Chelsea memiliki banyak pemain gelandang maupun sayap. Lebih dari itu, Mata tidak masuk dalam skema permainan pelatih Jose Mourinho yang kembali ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Mou lebih memilih Eden Hazard dan Oscar sebagai andalan. Oleh karena itu, dengan hadirnya Willian maka peluang Mata tampil sebagai pemain utama semakin kecil.

Selama transfer musim panas, Mou telah memboyong beberapa pemain sayap seperti Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen. Kemudian menarik Kevin De Bruyne ke tim senior setelah musim lalu dipinjamkan ke Werder Bremen.

Jika memang harus dilepas, maka Chelsea kemungkinan akan menawarkannya ke Manchester United sebagai bagian dari rencana Mou yang menginginkan Wayne Rooney.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya