Spice Girls Bakal Adakan Reuni?

Spice Girls akan mengadakan reuni untuk personelnya dengan kembali ke dunia musik?

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2013, 20:00 WIB
Girl band yang menjadi sejarah dan saksi hidup perjalanan group idola di dunia--Spice Girls--dikabarkan akan melakukan reuni. Pelantun lagu Stop ini dilaporkan akan kembali ke dunia musik.

Sebagai girl band yang sempat menguasai dunia dengan girl power-nya, kekuatan Spice Girls di dunia musik memang tak terbantahkan. Dengan alasan itu, Mel C dan kawan-kawan siap untuk menghentak dunia hiburan.

Namun, sebelum itu semua terjadi, Spice Girls akan melakkan reuni di kalangannya sendiri. Ide reunian ini datang dari dua personel Spice Girls yaitu Mel C dan Victoria Beckham.

"Kami jarang mendapatkan kesempatan untuk meluangkan waktu bersama-sama. Tentu saja hal ini tak akan kami lewatkan," kata Mel C, dilansir dari Contactmusic, Senin (5/8/2013).

Mel C dan Victoria Beckham ingin mengumpulkan seluruh personel Spice Girls untuk meeting. Bahkan, sebuah pesta kecil juga akan dilakukan untuk girl band yang populer di tahun 1990-an. Setelah itu, pembicaraan mengenai muncul di dunia musik akan dilakukan.

Spice Girls memang menyatukan semua usia dan gender. Spice Girls disebut sebagai model atau platform munculnya banyak girlband lain di dunia. Buktinya, meski tak terlalu eksis di dunia musik, beberapa lagu milik Spice Girls masih tetap dikenal, misalnya Wannabe.(Des)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya