Adipati Dolken-Tatjana Saphira Mesra di 'Crazy Love'

Adipati Dolken kembali harus berhadapan dengan cewek cantik saat berakting di film terbarunya yang berjudul 'Crazy Love'.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Jul 2013, 17:20 WIB
Adipati Dolken kembali harus berhadapan dengan cewek cantik saat berakting di film terbarunya yang berjudul 'Crazy Love'. Dalam film yang mengangkat tema drama percintaan itu, Adipati beradu akting dengan artis pendatang baru Tatjana Saphira.

"Ini film pertama kami berdua. Selama proses syuting kami menikmati sekali penggarapan film ini. Saya lihat penempatan ceritanya pas banget, unsur dramanya dapat banget," kata Adipati saat ditemui disela-sela press screening film 'Crazy Love' di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

Berhadapan dengan lawan main secantik Tatjana, Adipati mengaku tak sekalipun canggung. Ia bersyukur bisa menemukan chemistry bersama Tatjana, artis yang juga terlibat dalam film Get Married 4, kendati hanya dipertemukan dalam waktu singkat.

"Kebetulan sutradaranya minta kita berdua jalan bareng dulu, ngobrol bareng selama seminggu. Habis itu langsung syuting, dan memang nggak ada masalah buat nemuin chemistry-nya," ujar bintang film Perahu Kertas ini.

Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu dipastikan tayang di layar bioskop pada 22 Agustus mendatang. Selain Adipati Dolken dan Tatjana Saphira, film tersebut juga didukung oleh penampilan sejumlah artis tenar seperti Zidni Adam, Kemal Pahlevi, Herrichan, Una Putri, Ray Sahetapy, Ira Wibowo, dan Harry de Fretes. (Fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya