Bondi Junction Sydney Dibuka untuk Beri Penghormatan Korban Penikaman Massal

Sebuah pusat perbelanjaan di Sydney telah dibuka untuk umum untuk pertama kalinya sejak menjadi lokasi penikaman massal yang menewaskan enam orang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Apr 2024, 14:05 WIB
Bondi Junction Sydney Dibuka
Sebuah pusat perbelanjaan di Sydney telah dibuka untuk umum untuk pertama kalinya sejak menjadi lokasi penikaman massal yang menewaskan enam orang
Bondi Junction Westfield terbuka bagi umum untuk memberikan penghormatan kepada para korban penikaman di pusat perbelanjaan tersebut, di Sydney, Kamis (18/4/2024). (Ayush Kumar / AFP)
Pusat perbelanjaan Westfield di Bondi Junction dibuka kembali hari ini, namun perdagangan baru akan dibuka kembali pada hari Jumat, 19 April besok. (Ayush Kumar / AFP)
Pusat perbelanjaan ini dibuka kembali hari ini tanpa perdagangan untuk memberikan kesempatan kepada publik untuk berduka. (AP Photo/Mark Baker)
Diberitakan sebelumnya, seorang pria menyerang orang-orang di Bondi Junction, sebuah pusat perbelanjaan di Sydney pada 13 April lalu. (AP Photo/Dion Georgopoulos, Pool)
Pria tersebut menusuk sembilan orang. Enam orang dipastikan tewas, termasuk salah satunya seorang anak kecil. (Ayush Kumar / AFP)
Pelaku penikaman, yang diyakini oleh Polisi NSW adalah seorang pria berusia 40 tahun, ditembak mati di tempat kejadian oleh seorang petugas senior. (AP Photo/Mark Baker)
Perdana Menteri New South Wales Chris Minns menandatangani buku duka cita saat memberikan penghormatan untuk para korban yang kehilangan nyawa mereka dalam serangan pisau di pusat perbelanjaan Westfield Bondi Junction di Sydney, Kamis (18/4/2024). (BIANCA DE MARCHI / POOL / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya