Hasil Piala FA: Hajar Preston North End, Chelsea Amankan Tiket Babak Keempat

Chelsea tak menemui kesulitan berarti dalam mengamankan tiket ke babak keempat Piala FA 2023/2024. The Blues menang telak 4-0 ketika berhadapan dengan tamunya Preston North End.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Jan 2024, 09:48 WIB
Chelsea Vs Preston North End
Chelsea tak menemui kesulitan berarti dalam mengamankan tiket ke babak keempat Piala FA 2023/2024. The Blues menang telak 4-0 ketika berhadapan dengan tamunya Preston North End.
Pemain Chelsea Raheem Sterling jatuh ke tanah di antara pemain Preston North End Alistair McCann (kiri) dan Liam Millar pada pertandingan sepak bola Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (6/1/2024). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Chelsea tak menemui kesulitan berarti dalam mengamankan tiket ke babak keempat Piala FA 2023/2024. The Blues menang telak 4-0 ketika berhadapan dengan tamunya Preston North End. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Main di kandang sendiri, Chelsea langsung menekan Preston sejak awal. Namun skor kacamata bertahan sampai peluit babak pertama ditiup wasit. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Chelsea akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 58. Penyerang Armando Broja menjebol gawang Preston lewat sundulan meneruskan umpan silang bek kanan Malo Gusto. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gol kedua Chelsea baru tercipta di menit 66. Bek Thiago Silva yang mencatatkan namanya di papan skor. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Eks pemain AC Milan itu menuntaskan umpan dari Cole Palmer. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Tiga menit berselang, Chelsea makin menjauh. Sterling akhirnya bisa bikin gol. Mantan pemain Liverpool itu menjebol gawang Preston lewat eksekusi tendangan bebas. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pesta gol Chelsea ditutup oleh Enzo Fernandez di menit 85 yang menyambar bola liar di kotak penalti. Gol ini sempat dianulir wasit, tapi VAR akhirnya menganggap tidak off-side. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya