Erika Carlina Beberkan Aktifitas Menyenangkan Saat Merayakan Momen Natal Bersama Keluarga

Erika Carlina menyambut bahagia perayaan Hari Natal pada 25 Desember 2023.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 27 Des 2023, 18:00 WIB
Memacu jet sky di air, Erika Carlina juga punya hobi mengendarai moge. Dalam berbagai kesempatan, seleb yang terlihat akrab dengan Awkarin ini terlihat jago dalam mengendari motor dengan kubikasi besar. Memang sampai saat ini sudah banyak selebriti yang menyukai moge, salah satunya ialah Prisia Nasution yang pernah touring sampai Atambua. (Liputan6.com/IG/@eri.carl)

 

Liputan6.com, Jakarta - Erika Carlina menyambut bahagia perayaan Hari Natal pada 25 Desember 2023. Biasanya, Erika menjadikan momen itu untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya.

Menurut Erika, tukar kado menjadi hal yang dilakukannya bersama keluarga dan teman di setiap Natal. Bahkan, acara itu yang paling mereka nantikan.

"Natal menurut aku satu-satunya acara yang udah jadi kebiasaan aku. Jadi bikin acara, kumpul keluarga karena keluarga aku jauh, jadi kesempatan untuk ketemu," ujar Erika di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

"Tuker kado, iya. Sebenernya mereka lebih ke nggak sabar tiap tahun ngerayain Natal karena mereka ikut memeriahkan tukar kadonya, itu kan lucu banget kan," tambah Erika.

 

2 dari 4 halaman

Mudik ke Cirebon

Erika Carlina suka memberi pernyataan dalam kegelapan dengan outfit all-black namun tetap terlihat menonjol alias stand out (Foto: Instagram @eri.carl)

Di Hari Natal, Erika mudik ke kampung halamannya di Cirebon, Jawa Barat. Ia mengaku ingin merayakan Natal dengan makan bersama anak-anak yatim.

"Ini baru rencana, mudah-mudahan bisa kejadian. Aku mau pulang kampung ke Cirebon. Mau makan-makan sama anak yatim yang ngerayain Natal tanggal 24 sampai tanggal 25 nya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Rencana Liburan Akhir Tahun

Penampilannya identik dengan kesan seksi. Namun, tidak semua gayanya terlihat berlebihan. Banyak juga inspirasi gaya fashion yang bisa dikenakan jadi gaya sehari-hari. (Foto: Instagram/ Erika Carlina)

Di kesempatan yang sama, Erika mengungkap rencana liburan akhir tahun. Ia berencana akan pelesiran ke Bangkok, Thailand.

"Liburan tahun baru kayaknya aku ke Bangkok. Kayaknya tanggal 31 sampai tanggal 3 bareng teman, sama keluarga juga," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Project Lebih Besar

Erika Carlina (https://www.instagram.com/p/CNQ61RMDag5/)

Berbicara di 2024, Erika tak mengetahui apa yang akan terjadi. Namun ia berharap, mendapat project yang lebih besar.

"Jadi aku nggak ngebayangin sih apa yamg bakal terjadi, let it flow aja deh. Inginnya sih berharap ada project yang lebih besar lagi," ucap Erika.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya