Potret Kate Middleton Tampil Memukau dan Anggun di Royal Variety Performance

Princess of Wales, Kate Middleton tampil di karpet merah yang langka dan memukau di London untuk acara tahunan Royal Variety Performance.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Des 2023, 14:05 WIB
Kate Middleton Tampil Anggun di Royal Variety Performance
Princess of Wales, Kate Middleton tampil di karpet merah yang langka dan memukau di London untuk acara tahunan Royal Variety Performance.
Princess of Wales, Kate Middleton tiba untuk menghadiri Royal Variety Performance di Royal Albert Hall di London, Kamis, 30 November 2023. (AP Photo/Kin Cheung)
Kate Middleton tiba di Royal Albert Hall dengan mengenakan gaun Safiyaa berwarna teal yang memukau. (Daniel LEAL / AFP)
Gaun yang dikenakan Kate Middleton tersebut dengan kerah kristal dan lengan dramatis berefek jubah. (AP Photo/Kin Cheung)
Ibu 3 anak itu memadukan gaunnya dengan sepatu hak tinggi berbahan suede berwarna biru elektrik yang sama. (Daniel LEAL / AFP)
Kate Middleton juga melengkapi penampilannya dengan anting-anting mutiara dan kristal J.Crew yang sudah habis terjual, serta tas tangan Jenny Packham berhiaskan permata. (AP Photo/Kin Cheung)
Kate Middleton menata rambut cokelatnya dengan gaya bergelombang dan memilih untuk menjaga riasan wajahnya tetap natural. (Daniel LEAL / AFP)
Perempuan 41 tahun itu hadir bersama suaminya, Pangeran William, yang juga tampil menawan dalam balutan tuksedo beludru. (Aaron Chown / POOL / AFP)
Saat memasuki acara tersebut, Kate dan William menunjukkan kemesraan yang jarang terjadi di depan umum dengan berpegangan tangan. (Daniel LEAL / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya