Darwin Nunez Tampil Ganas, Uruguay Hajar Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL

Uruguay mengalahkan Bolivia 3-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Darwin Nunez menyumbang dua gol dalam laga tersebut.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Nov 2023, 11:05 WIB
Uruguay Vs Bolivia
Uruguay mengalahkan Bolivia 3-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Darwin Nunez menyumbang dua gol dalam laga tersebut.
Pemain Uruguay Darwin Nunez merayakan gol ketiga timnya ke gawang Bolivia pada pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Centenario, Montevideo, Uruguay, Selasa (21/11/2023). (AP Photo/Matilde Campodonico)
Uruguay mengalahkan Bolivia 3-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Darwin Nunez menyumbang dua gol dalam laga tersebut. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Tuan rumah Uruguay mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Darwin Nunez membawa Uruguay memimpin 1-0 pada menit ke-15. Striker milik Liverpool itu menuntaskan bola hasil assist Facundo Pellistri. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Keunggulan itu membuat Uruguay terlihat lebih bersemangat. Beberapa serangan dilancarkan dan menghasilkan peluang, namun belum berujung gol. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Uruguay memimpin 2-0 pada menit ke-39. Gabriel Villamil berupaya meredam serangan lawan, namun bola malah masuk ke gawang sendiri. Skor tersebut bertahan sampai turun minum. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Uruguay akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-71. Darwin Nunez kembali mencetak gol usai menuntaskan bola assist dari Nicolas De La Cruz. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Uruguay untuk sementara ada di puncak klasemen dengan 13 poin. Sedangkan Bolivia duduk di urutan kesembilan dengan tiga angka. (AP Photo/Matilde Campodonico)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya