Tangis Iringi Pemakaman Tentara Israel yang Tewas dalam Operasi Darat di Jalur Gaza

Sejak dimulainya Operasi Badai al-Aqsa pada 7 Oktober lalu, lebih dari 380 tentara Israel telah tewas. Sedangkan sejak operasi darat ke Jalur Gaza pada 27 Oktober, sebanyak 68 pasukan Israel tewas.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 20 Nov 2023, 15:05 WIB
Pemakaman Tentara Israel
Sejak dimulainya Operasi Badai al-Aqsa pada 7 Oktober lalu, lebih dari 380 tentara Israel telah tewas. Sedangkan sejak operasi darat ke Jalur Gaza pada 27 Oktober, sebanyak 68 pasukan Israel tewas.
Para pelayat berkumpul di sekitar jenazah tentara Druze Israel, Mayor Jamal Abbas, saat pemakamannya di Pekiin, Israel, Minggu (19/11/2023). Abbas terbunuh dalam operasi darat militer di Jalur Gaza. (AP Photo/Rami Shlush)
Keluarga dan teman Sersan Mayor Yossi Hershkovitz mengunjungi makamnya seminggu setelah pemakamannya di pemakaman militer Gunung Herzl, Yerusalem, Minggu (19/11/2023). Hershkovitz terbunuh dalam operasi darat militer di Jalur Gaza. (AP Photo/Ohad Zwigenberg)
Tentara Israel membawa peti mati Sersan Binyamin Meir Airly yang terbungkus bendera saat pemakamannya di pemakaman militer Gunung Herzl, Yerusalem, Minggu (19/11/2023). Airly terbunuh dalam operasi darat militer di Jalur Gaza. (AP Photo/Ohad Zwigenberg)
Keluarga dan teman-teman tentara Israel, Sersan Staf Shachar Fridman, menghadiri pemakamannya di pemakaman militer Gunung Herzl, Yerusalem Minggu (19/11/2023). Fridman terbunuh dalam operasi darat militer di Jalur Gaza. (AP Photo/Ohad Zwigenberg)
Para pelayat menghadiri pemakaman tentara Israel, Sersan Staf Shachar Fridman, di pemakaman militer Gunung Herzl, Yerusalem Minggu (19/11/2023). Fridman terbunuh dalam operasi darat militer di Jalur Gaza. (AP Photo/Ohad Zwigenberg)
Suasana duka saat para pelayat menghadiri pemakaman tentara Israel, Sersan Staf Shachar Fridman, di pemakaman militer Gunung Herzl, Yerusalem Minggu (19/11/2023). Fridman terbunuh dalam operasi darat militer di Jalur Gaza. (AP Photo/Ohad Zwigenberg)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya