Polisi Spanyol Bentrok dengan Massa Pro Palestina di Barcelona

Polisi Spanyol terlibat bentrok dengan pengunjuk rasa pro-Palestina. Bentrokan terjadi ketika massa berusaha menduduki sebuah stasiun kereta di Barcelona.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Nov 2023, 17:18 WIB
Bentrok Massa Pro Palestina di Barcelona Spanyol
Polisi Spanyol terlibat bentrok dengan pengunjuk rasa pro-Palestina. Bentrokan terjadi ketika massa berusaha menduduki sebuah stasiun kereta di Barcelona.
Petugas kepolisian bentrok dengan demonstran pro-Palestina saat mereka mencoba masuk ke stasiun kereta di Barcelona, Spanyol, Sabtu (11/11/2023). (AP Photo/Emilio Morenatti)
Sebelumnya, sekitar 2.000 orang turun ke jalanan Barcelona menuntut pemberhentian genosida terhadap warga Palestina di Gaza oleh Israel. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Dalam aksi itu, massa mengibarkan bendera Palestina sebagai bentuk dukungan untuk warga Palestina yang sedang dibombardir Israel. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Bentrokan terjadi ketika massa berusaha masuk dan menduduki sebuah stasiun kereta. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Polisi antihuru-hara berusaha menutup pintu gerbang stasiun kereta. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Polisi bentrok dengan demonstran pro-Palestina saat mereka mencoba masuk ke stasiun kereta di Barcelona, Spanyol, Sabtu (11/11/2023). (AP Photo/Emilio Morenatti)
Polisi menangkap demonstran pro-Palestina saat mereka mencoba masuk ke stasiun kereta di Barcelona, Spanyol, Sabtu (11/11/2023). (AP Photo/Emilio Morenatti)
Demonstran pro-Palestina mengibarkan bendera Palestina dan meneriakkan slogan-slogan saat mereka menduduki stasiun kereta di Barcelona, Spanyol, Minggu (11/11/2023). (AP Photo/Emilio Morenatti)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya