Top 3 Berita Bola: Barcelona Tertarik Rekrut Deadwood Manchester United

Berita tentang Barcelona siap tampung 2 deadwood milik Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 01 Okt 2023, 10:30 WIB
Barcelona siap menampung winger Manchester United Jadon Sancho pada awal 2024. (Paul Faith / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United mendapat kabar baik dari Barcelona. Raksasa LaLiga Spanyol tersebut tertarik untuk menampung dua pemain bermasalah dan tidak berguna atau deadwood Setan Merah.

MU memang berencana untuk membuang dua deadwood pada awal 2024. Kedua pemain tersebut adalah winger Jadon Sancho dan penyerang Anthony Martial.

Seperti dikabarkan Mundo Deportivo, pelatih Barcelon Xavi Hernandez tertarik dengan Jadon Sancho. Dia butuh winger Inggris tersebut karena masih kekurangan stok pemain sayap.

Anthony Martial juga dipertimbangkan dibawa ke Nou Camp jika tersedia dengan harga murah. Martial disiapkan menjadi pelapis bagi Robert Lewandowski.

Harga pemain Prancis itu tidak akan terlalu mahal pada Januari 2024. Kontrak Martial akan habis Juni nanti meski Man Utd memiliki opsi untuk memperpanjangnya lagi selama setahun.

Berita tentang Barcelona siap tampung 2 deadwood milik Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

2 dari 4 halaman

1. Barcelona Siap Tampung 2 Deadwood Milik Manchester United

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez. (AFP/Lluis Gene)

Manchester United sedang pusing berat di awal musim 2023/2024. Kelakuan pemain membuat kondisi tim menjadi tidak terlalu kondusif.

MU pun berencana membuang pemain bermasalah dan tak berguna atau deadwood di awal 2024 nanti.Di tengah upaya itu, ada sedikit kabar baik datang dari Barcelona.

Raksasa LaLiga tersebut dikabarkan Mundo Deportivo siap menampung dua pemain Man United pada Januari nanti. Mereka adalah winger Jadon Sancho dan penyerang Anthony Martial.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez diklaim tertarik dengan Sancho. Barca membutuhkan winger Inggris tersebut karena masih kekurangan stok pemain sayap.

Martial juga dipertimbangkan dibawa ke Nou Camp jika tersedia dengan harga murah. Martial disiapkan menjadi pelapis bagi Robert Lewandowski.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Di Balik Girona Mengejutkan di LaLiga 2023/2024, Ada Wonderkid 19 Tahun

Savio alias Savinho beraksi bersama Girona di LaLiga (AFP)

LaLiga 2023/2024 sudah berjalan tujuh pekan. Di luar dugaan, Girona bercokol di puncak klasemen. Sejauh ini Girona belum pernah merasakan kekalahan, hanya sekali gagal menang dalam tujuh laga awal.

Berkuasanya Girona jelas mengejutkan. Pecinta sepak bola pastinya memperkirakan Barcelona dan Real Madrid yang akan merajai LaLiga 2023/2024. Justru Real Madrid sudah pernah kalah sekali. Sedangkan Barca imbang dua kali di awal musim ini.

Kesuksesan Girona tak lepas dari peran Savio Moreira de Oliveira, atau dikenal sebagai Savinho. Pemain muda 19 tahun asal Brasil itu merupakan sosok tidak tergantikan di tujuh laga awal Girona.

Savinho selalu bermain di tujuh pertandingan awal. Dia juga menyumbang dua gol. Padahal LaLiga merupakan sesuatu yang baru bagi pemuda kelahiran 10 April 2004 itu. Musim lalu Savinho masih bermain di Belanda bersama PSV Eindhoven.

Baca selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United dan Chelsea Rebutan Calon Bintang Baru asal Brasil

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford merayakan sukses MU mengalahkan Cyrstal Palace Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. (AP Photo/Dave Thompson). (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United dan Chelsea sama-sama tengah mendekati wonderkid Flamengo Lorran. Gelandang serang berusia 17 tahun ini dilaporkan telah menarik perhatian kedua klub Liga Inggris tersebut.

Informasi ini disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano lewat akun media sosialnya. "Pahamilah bahwa pencari bakat Manchester United dan Chelsea baru-baru ini melacak Lorran, talenta top Brasil yang lahir pada tahun 2006," kata Romano.

"Klausul pelepasan yang termasuk dalam kesepakatan Flamengo-nya: 50 juta euro. Dia menandatangani kontrak dengan Roc Nation Sports Brazil, agensi Jay-Z – dengan Vinicius Jr, Lucas Paqueta, Gabriel Martinelli, Endrick," tulis Romano lagi.

Lorran, nama lengkapnya Loran Lucas Pereira de Sousa, adalah seorang gelandang serang yang berhasil melewati sistem pemuda Flamengo sebelum menandatangani kontrak profesional pada ulang tahunnya yang ke-16.

Baca selengkapnya di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya